• Selamat Datang di Komunitas

    bergabunglah bersama jaringan dan kegiatan pelayanan kami. kami adalah gabungan pemuda dan remaja kristen yang ada di pulau Bali daerah Denpasar dan sekitarnya

  • Temukanku Menunggumu

    siapasih yang tidak kenal dengan sosok anjing hachiko, yang selalu menantikan tuannya hingga akhir hayatnya

  • Gabung di Fanbook Komunitas

    ayo.. gabung di fanbook komunitas berbagii cerita dan informasi KKR

  • Keluarga Merupakan Kebaikan Tuhan

    Ingatlah bahwa keluargamu sangat menyanyangimu dan mengajarkan hal yang baik kepadamu

  • Temukan Teman

    Komunitas ini adalah perkumpulan pemuda dan remaja dari berbagai background yang berbeda - beda, jadi siapakah dirimu ? mari bergabunglah

  • Bantuan dan Konseling Doa

    jika kamu semua meraskan gelisah butuh support jangan malu silahkan hubungi atau sms langsung untuk bantuan doa ke 085314151617

Posted by Gusti Dyanank
| 00.59

Presiden VenezuelaVIVAnews - Di tengah krisis energi di Venezuela, pimpinan perusahaan listrik negara setempat punya cara alternatif untuk mengatasinya. Mereka minta bantuan Tuhan dengan menggelar doa bersama.
Melalui surat edaran kepada seluruh karyawan, pimpinan perusahaan listrik Edelca meminta mereka semua untuk ikut dalam acara doa bersama yang diselenggarakan pekan ini. Doa berjamaah itu bertema "Berseru kepada Tuhan bagi Sektor Kelistrikan Nasional."


Dengan mengutip sebuah ayat di Alkitab, edaran tertanggal Senin 8 Februari 2010 itu ditandatangani oleh Presiden Edelca, Igor Gavidia Leon. Salinan surat itu juga diterima oleh kantor berita Associated Press, Rabu 10 Februari 2010.

Tak hanya seluruh pimpinan dan karyawan Edelca yang prihatin. Rakyat Venezuela pun was-was setelah presiden mereka, Hugo Chavez, pekan ini menyatakan bahwa negara sedang mengalami krisis energi.

Selain minta rakyat berhemat pemakaian listrik, pemerintah sosialis pimpinan Chavez itu juga mengancam menindak tegas para pelaku bisnis atau industri yang menggunakan listri secara boros. Sebaliknya, bagi mereka yang diketahui mengurangi konsumsi listrik akan mendapat diskon tagihan..

Dalam menghemat sumber energi itu, pemerintah mewajibkan semua bisnis dan pabrik untuk mengurangi konsumsi listrik sebesar 20 persen dari pemakaian normal. Bila tidak, mereka akan diganjar sanksi - mulai dari menaikkan nilai tagihan hingga pemadaman antara 24 jam hingga 48 jam.

Namun, pemerintah tidak menganjurkan rakyat untuk ikut berdoa seperti yang dilakukan perusahaan listrik negara itu. (AP)

Konseler

Translate


Sms : 081339602603  
Contact : 0361 7474044 
Jln. Padang Luwih, Dalung
Kuta Utara, Badung Bali