• Selamat Datang di Komunitas

    bergabunglah bersama jaringan dan kegiatan pelayanan kami. kami adalah gabungan pemuda dan remaja kristen yang ada di pulau Bali daerah Denpasar dan sekitarnya

  • Temukanku Menunggumu

    siapasih yang tidak kenal dengan sosok anjing hachiko, yang selalu menantikan tuannya hingga akhir hayatnya

  • Gabung di Fanbook Komunitas

    ayo.. gabung di fanbook komunitas berbagii cerita dan informasi KKR

  • Keluarga Merupakan Kebaikan Tuhan

    Ingatlah bahwa keluargamu sangat menyanyangimu dan mengajarkan hal yang baik kepadamu

  • Temukan Teman

    Komunitas ini adalah perkumpulan pemuda dan remaja dari berbagai background yang berbeda - beda, jadi siapakah dirimu ? mari bergabunglah

  • Bantuan dan Konseling Doa

    jika kamu semua meraskan gelisah butuh support jangan malu silahkan hubungi atau sms langsung untuk bantuan doa ke 085314151617

Posted by Gusti Dyanank
| 21.30
Bacaan: Filipi 3:7-12
namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. - Galatia 2:20

Wuih keren banget nih baju Britney Spears, simpel sih tapi kelihatan asik banget. Kaos bercorak abstrak plus lubang di sana-sini dipadu ama jeans belel super butut yang disobek-sobek di bagian lututnya. Ditambah lagi model rambut yang rada acak-acakkan, kayaknya jadi stylish banget deh. Kalo dilihat terkesan cool ‘n free gitu. Kira-kira yang jual kaos ma celana kayak gini di mana, ya? Pastinya mahal nih, baju bintang beken geeto.
Baju compang-camping seperti itu kalo dipake Britney Spears jadi kelihatan lagi ngetrend, modis, ‘n mahal. Tapi coba baju yang sama dipake ama seorang pengemis, pasti akan lain jadinya. Kita menyangka tuh orang bener-bener kasihan, karena nggak punya uang buat beli baju, akhirnya baju compang-camping pun dipake terus. Terlihat
bangetkan perbedaannya? Baju terlihat mahal ato nggak tergantung banget ama siapa yang pake.
Nggak beda dengan hidup kita. Kita bisa aja terlihat punya nasib sama dengan orang lain, tapi yang membedakan berharga atau tidaknya kita adalah Siapa yang ada di dalam kita. Bisa jadi kita punya background yang buruk, punya masalah ekonomi, masalah keluarga, nggak begitu cantik, nggak begitu pinter, etc. Tapi kenapa kita nggak perlu minder 'n putus asa dengan keadaan kita yang serba "butut" itu? Tentu saja karena ada Roh Kudus dalam diri kita. Yang bikin kita begitu berharga bukanlah keadaan fisik 'n materi duniawi yang kita miliki melainkan Roh Allah dalam hidup kita.
Jadi sadarilah betapa berharganya kita, karena Roh Allah yang bersedia tinggal dalam diri kita. Roh Kudus yang ada dalam diri kita bisa mengubah semua keadaan yang nggak baik menjadi sangat baik dan berharga.

Konseler

Translate


Sms : 081339602603  
Contact : 0361 7474044 
Jln. Padang Luwih, Dalung
Kuta Utara, Badung Bali